Sunday, 2024-04-28, 10:10 PM
Welcome Guest | RSS
Site menu
Section categories
Asuransi [18]
Bisnis [0]
Buah Buahan [116]
Forex [4]
Herbal [6]
Investasi [14]
Islam [8]
Keuangan [0]
Kesehatan [12]
Kecantikan [3]
Otomotif [0]
Pemasaran [39]
Sejarah [1]
Teknologi [9]
Our poll
Rate my site
Total of answers: 1
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2015 » July » 11

ABSTRAK

Penelitian Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Kesetiaan Merek pada Restoran the Prime Steak & Ribs, kepuasan konsumen diukur melalui Attributes related to the product, Attributes related to the service, Attributes related to the purchase, kesetiaan merek diukur melalui habitual behaviour, switching cost, satisfaction, liking of the brand, dan commitment. Hasil penelitian mengungkapakan bahwa kepuasan konsumen di The Prime Steak & Ribs mendapat penilaian yang cenderung baik, beberapa atribut masih mempunyai variasi penilaian yang tinggi, dan terdapat hubungan pengaruh positip yang signifikan antara kepuasan konsumen dengan kesetiaan merek, dengan demikian hasil penelitian mendukung konsep teori tentang kesetiaan merek.

... Read more »

Category: Pemasaran | Views: 393 | Added by: mrblue | Date: 2015-07-11 | Comments (0)

Perancangan dan pembuatan aplikasi reengineering relational database menggunakan teknik data mining

Aplikasi reengineering terdahulu masih belum menggunakan teknik data mining dalam prosesnya, sehingga proses reengineering masih belum bersifat otomatis dan sangat tergantung kepada pengetahuan user tentang database system. Selain itu, prosesnya memakan waktu yang lama. Pada Tugas Akhir ini dibuat suatu aplikasi yang dapat me-reengineer relational database secara otomatis dengan teknik data mining, sehingga dihasilkan relational database yang tidak mengandung data redundancy serta datanya konsisten.

Aplikasi ini dibuat menggunakan Borland Delphi 7.0. Sumber data aplikasi adalah Microsoft Access dan Microsoft Excel. Proses reengineering meliputi pembacaan physical ... Read more »

Category: Teknologi | Views: 359 | Added by: mrblue | Date: 2015-07-11 | Comments (0)

SIAPA tidak ingin memertahankan kulit muda dan cantik untuk waktu lama? Anda hanya perlu es batu untuk melakukannya.

Ada cara mudah untuk menjaga riasan wajah Anda lebih awet, yakni dengan es batu. Es batu bahkan dapat membuat kulit Anda terlihat lebih muda dan cantik.

Ratu Rusia Ekaterina II sering menggunakan es batu untuk memertahankan kecantikannya agar tetap terlihat awet muda. Ia rutin mengoleskan es batu pada wajah dan lehernya tiap pagi. Jika Anda ingin terlihat segar dan cantik, tidak ada salahnya mengikuti resep dari Ratu Ekaterina ini.

Jika Anda ingin menggunakan es batu, buatlah es batu dengan bahan air mineral, bukan dari air keran. Juga, jangan menekan es batu terlalu keras karena dapat merusak kapiler di bawah kulit. Jangan m ... Read more »

Category: Kecantikan | Views: 438 | Added by: mrblue | Date: 2015-07-11 | Comments (0)

Dalam melaksanakan kegiatan pemasaran, perusahaan mengkombinasikan empat variabel yang sangat mendukung didalam menetukan strategi pemasaran, kombinasi keempat variabel itu dikenal dengan istilah bauran pemasaran (marketing mix) yang terdiri dari produk (product), harga (price), distribusi (place) dan promosi (promotion).

Menurut Kotler & Armstrong (1997:48), “Bauran pemasaran atau marketing mix adalah perangkat alat pemasaran taktis yang dapat dikendalikan, produk, harga, distribusi, dan promosi yang dipadukan oleh perusahaan untuk menghasilkan respons yang diinginkan dalam pasar sasaran”.

“Marketing mix adalah strategi mengkombinasikan kegiatan-kegiatan marketing, agar tercipta kombinasi maksimal sehingga memunculkan hasil paling memuaskan&r ... Read more »

Category: Pemasaran | Views: 512 | Added by: mrblue | Date: 2015-07-11 | Comments (0)

Pemasaran 

Aspek pemasaran merupakan faktor strtegis  atau kunci dari keberhasilan perusahaan, jika permintaan terhadap produk/ jasa yang dibuat kurang memadai seluruh kegiatanaspek-aspek yang lain tidak akan terwujud.
Jika propek permintaan terhadap permintaan produk lebih kecil dari peawarannya maka sitem produksi produk tersebut tidak layak dilaksanakan. Jika market space masih tersedia maka perlu diselidiki apakah pasar masih mampu menampung produk baru yang direncanakan.

Untuk mengetahui potensi permintaan dan penawaran terhadap suatu barang atau jasa, perlu dilakukan penelitian yang mendalamtentang perkembangan permintaan dan jumlah pemasoknya. Perkembangan permintaan dapat diduga melalui perubahan pendapatan, selera dan tingkah laku ... Read more »

Category: Pemasaran | Views: 519 | Added by: mrblue | Date: 2015-07-11 | Comments (0)

Pengertian konsep pemasaran sejauh ini memang penulis belum menemukan pengertian secara khusus mengenai pengertian konsep pemasaran. Namun demikian dari sekian pembahasan mengenai konsep pemasaran bisa di ambil kesimpulannya tentang pengertian konsep pemasaran itu sendiri,ialah sebagai berikut :

Pengertian konsep pemasaran adalah suatu konsep dan cara dasar yang di terapkan dalam melakukan strategi manajemen pemasaran produk atau jasa pada sebuah organisasi ataupun perusahaan.

Ada juga yang mendefinisikan pengertian konsep pemasaran adalah : Sebuah falsafah bisnis yang menyatakan bahwa pemuasan kebutuhan konsumen merupakan syarat ekonomi dan sosial bagi kelangsungan hidup perusahaan.

Sebagaimana telah di sebutkan pada tulisan saya sebelumny ... Read more »

Category: Pemasaran | Views: 319 | Added by: mrblue | Date: 2015-07-11 | Comments (0)

Pengertian pemasaran social menurut Philip Kotler adalah suatu proses untuk membuat rancangan, implementasi dan pengawasan program yang bertujuan meningkatkan penerimaan gagasan social atau perilaku pada suatu kelompok sasaran. Pada dasarnya pemasaran social berupa peneapan teknik pemasaran untuk mendapatkan manfaat social, dengan demikian, prinsip dan kegiatan dalam pemasaran social tidak berbeda jauh dengan pemasaran komersial seperti penggunaan teknik analisis meliputi marketing research, penembangan produk, penentuan harga, periklanan dan promotion akan tetapi diakukan bukan berdasarkan kepentingan bisnis.

Pemasaran sosial, adalah strategi “ menjual gagasan “ untuk menggugah pemikiran, sikap, perilaku ma ... Read more »

Category: Pemasaran | Views: 422 | Added by: mrblue | Date: 2015-07-11 | Comments (0)

Biasanya, kambing potong dipasarkan bersamaan dengan domba, bahkan dengan sapi di pasar hewan. Daging asal ruminansia kecil ini mempunyai pasar yang sangat spesifik, tetapi membutuhkan jumlah ternak yang tidak sedikit. Pasar bagi daging dapat digolongkan menjadi dua bagian besar, yaitu pasar tradisional bagi masyarakat perdesaan dan sebagian masyarakat kota serta pasar khusus bagi masyarakat kota. Kedua jenia konsumen daging kambing ini memiliki karakteristik yang berbeda.

Konsumen masyarakat kota lebih memperhatikan masalah kesehatan hewan (daging), cara penanganan, dan pembagian jenis daging. Sementara, konsumen dari pasar tradisional tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

Di pasar tradisional, daging kambing dibeli pedagang dari peternak yang kemudian dipotong di rumah pe ... Read more »

Category: Pemasaran | Views: 356 | Added by: mrblue | Date: 2015-07-11 | Comments (0)

Log In
Search
Organization
Calendar
«  July 2015  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
Entries archive
Site friends
  • uCoz Community
  • uCoz Manual
  • Video Tutorials
  • Official Template Store
  • Best uCoz Websites