Friday, 2024-05-03, 12:52 PM
Welcome Guest | RSS
Site menu
Section categories
Asuransi [18]
Bisnis [0]
Buah Buahan [116]
Forex [4]
Herbal [6]
Investasi [14]
Islam [8]
Keuangan [0]
Kesehatan [12]
Kecantikan [3]
Otomotif [0]
Pemasaran [39]
Sejarah [1]
Teknologi [9]
Our poll
Rate my site
Total of answers: 1
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2015 » July » 8 » Strategi Pemasaran
1:13 AM
Strategi Pemasaran

Strategi pemasaran yang salah banyak menjadikan beberapa bisnis ambruk.

Strategi Pemasaran adalah Pengambilan keputusan mengenai biaya pemasaran, alokasi pemasaran, bauran pemasaran, yang berhubungan dengan keadaan lingkungan dan persaingan dalam bisnis.

Strategi pemasaran dalam bisnis bisa dikatakan penentu dari keberhasilan atau gagalnya sebuah bisnis yang dijalankanoleh perusahaan tau pun perorangan.

Memilikikemampuan dalam memasarkan produk atau jasa memrupakan hal terpenting sebenarnya dari sebuah produk itu sendiri, namun,tidak bolehjuga mengabaikan dari kualitas sebuah produk yang kita tawarkan.

Strategi pemasaran merupakan pendukung kelancaran berlanjutnya bisnis anda. memiliki strategi pemsaran yang efektif menjadikan bisnis anda akan mampu bersaing di pasar lokal maupun pasar global.

Ada 6 strategi pemasaran yang perlu di pelajari lebih mendalam oleh pelaku bisnis, ialah:Kenali

Pelanggan Anda:

Strategi pemasaran mengenal pelanggan baik usia, hobby, kebutuhan konsumen di perlukan agaranda bisa menawarkan produk yang tepat sesuai kebutuhan mereka.

Melakukan Promosi Produk anda :

Langkah ini anda perlu memiliki kemampuan dalam promosi produk, promosi bertujuan supaya konsumen kenal atau mengetahui produk yang anda tawarkan. Promosi membutuhkan sikap yang konsisten, jika tidak konsisten maka apa yang anda twarkan hanya sekedar lewat belaka di hadapan konsumen. Banyak cara untuk promosi baik melalui email,sms,sosial media, blog, iklan garis maupun berbayar dan lain sebagainya.

Menentukan dan Memilih Lokasi Yang Strategis:

Membangun sebuah bisnis tidak asal – asalan dalam memilih tempat, karena tempat mempengaruhi kelancaran perputaran bisnis anda.

Menggunakan Sarana Internet:

Jaman sekarang internet sudah sangat akrab sekali dengan kehidupan masyarakat,bahkanbisa di bilang 60% kehidupan sehari – hari mereka di habiskan untuk memantau atau berselancar di dunia maya. Maka anda perlu perhatikan kondisi ini. Belajar bagaimana menggunakan internet yang baik untuk melakukan strategi pemasaran.

Membangun Relasi :

Membangun dan Menjaga Relasi Baik dengan Konsumen mau pun Patner bisnis anda sangat di perlukan. Kenapa banyak bisnis yang redup kerena mereka tidak memperhatikan relasi terhadap bisnis mereka. Karena hidup bukan individualisme.

Fokus:

Fokus inti dari semua tindakan dan keputusan anda, bisnis yang tidak dijalankan dengan fokus lambat laun akan menghilang bahkan berhenti total, banyak sekali teori yang menjelaskan betapa pentingnya fokus dalam melakukan segala hal jika ingin berhasil termasuk dalam bisnis.

Benyak rencana dan selalu pindah – pindah sebelum berhasil pada satu bisnis akan menjadikan semua rencana anda gagal.

Itulah beberapa strategi pemasaran yang bisa anda terapkan pada bisnis anda, semoga bermanfaat. Salam sukses.

Category: Pemasaran | Views: 339 | Added by: mrblue | Tags: pemasaran sosial jasa asuhan kebida, pemasaran semut jepang, pemasaran sosial dalam promosi kese, pemasaran syariah, strategi pemasaran | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar
Log In
Search
Organization
Calendar
«  July 2015  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
Entries archive
Site friends
  • uCoz Community
  • uCoz Manual
  • Video Tutorials
  • Official Template Store
  • Best uCoz Websites