Monday, 2024-04-29, 3:16 PM
Welcome Guest | RSS
Site menu
Section categories
Asuransi [18]
Bisnis [0]
Buah Buahan [116]
Forex [4]
Herbal [6]
Investasi [14]
Islam [8]
Keuangan [0]
Kesehatan [12]
Kecantikan [3]
Otomotif [0]
Pemasaran [39]
Sejarah [1]
Teknologi [9]
Our poll
Rate my site
Total of answers: 1
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2015 » June » 29 » Manfaat Buah Untuk Kecantikan
7:03 AM
Manfaat Buah Untuk Kecantikan

Buah-buahan mempunyai manfaat untuk kecantikan seperti melembabkan kulit, memutihkan kulit, mengencangkan kulit, mnghilangkan jerawat dan masih banyak lagi manfaat-manfaat lainnya dari buah-buahan ini.

Buah-buahan tidak hanya dapat kita manfaatkan untuk di konsumsi sehari-hari, tetapi juga dapat kita manfaatkan untuk penobatan dan perawatan kecantikan. Bagi yang rutin mengkonsumsi buah-buahan setiap hari dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan seperti jantung, kanker, diabetes, kolesterol, tekanan darah tinggi dan masih banyak lagi manfaat yang lainnya. Selain itu, buah-buahan dapat bermanfaat untuk kecantikan seperti melembabkan kulit, memutihkan kulit, mengencangkan kulit, mnghilangkan jerawat dan masih banyak lagi manfaat-manfaat lainnya dari buah-buahan ini.

Buah-buahan yang bermanfaat untuk kecantikan

Manfaat buah-buahan untuk kecantikanBerikut ini merupakan beberapa buah-buahan yang dapat bermanfaat untuk kecantikan kulit dan wajah, diantaranya yaitu :

Buah lemon

Buah lemon merupakan salah satu buah-buahan yang dapat bermanfaat untuk mengatasi masalah-masalah kecantikan seperti melembabkan kulit, memutihkan kulit, menghilangkan jerawat dan lain-lain. Cara melakukan perawatan kecantikan dengan buah lemon yaitu :

Pertama-tama kita peras lemon dan ambil air perasannya, setelah itu campurkan 1 sendok makan air perasan lemon dengan 1 butir putih telur lalu kocok sampai tercampur merata. Selanjutnya oleskan keseluruh wajah dan leher secara merata, lalu biarkan sampai kering sekitar 15 menit. Kemudian bersihkan dengan air dingin dan keringkan dengan handuk lembut. Lakukan perawatan kecantikan ini secara rutin setiap hari, hasilnya akan terlihat setelah 1 minggu.

Buah tomat

Buah tomat juga merupakan jenis buah-buahan yang sangat bermanfaat dan ampuh dalam mengatasi masalah-masalah kecantikan, karena buah tomat memiliki banyak sekali kandungan nutrisi yang dibutuhkan kulit seperti vitamin, protein, fosfor, zat besi, blerang, vitamin A, B1 dan C. kandungan tersebut mampu menjadikan kulit lebih halus, bersih dan bercahaya.

Caranya yaitu :

Pertama-tama siapkan buah tomat yang telah matang, lalu iris-iris bulat kemudian gosokan keseluruh kulit wajah. Setelah itu biarkan sampai kering, lalu bersihkan dengan air dingin. Lakukan perawatan ini secara rutin karena perawatan ini juga dapat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat secara cepat.

Buah strawberry

Buah strawberry merupakan salah satu jenis buah-buahan yang paling banyak di sukai, karena buah strawberry memiliki rasa asam manis yang menyegarkan. Selain itu, buah strawberry banyak dikombinasikan dengan minuman, obat, multivitamin anak dan makanan. Buah strawberry mengandung nutrisi yang sangat banyak sekali di dalamnya dan sangat ampuh jika digunakan sebagai bahan untuk perawatan kecantikan.

Caranya yaitu ;

Siapkan buah strawberry secukupnya, lalu haluskan dengan cara di blender sampai halus, tambahkan 1 butir putih telur, 1 sendok the air mawar dan 1 sendok the minyak esensial. Kemudian oleskan keseluruh kulit wajah lalu diamkan sekitar 20 menit. Setelah itu, bersihkan wajah dengan air dingin dan keringkan dengan handuk yang lembut. Lakukan perawatan ini secara rutin setiap hari dan lihat hasilnya dalam waktu 1 minggu setelah perawatan.

Buah pisang

Buah pisang merupakan salah satu buah yang kaya akan vitamin C nya serta banyak sekali kandungan nutrisi lainnya yang sangt bermanfaat untuk kulit yang terutama kulit wajah. Buah pisang dapat bermanfaat dalam mengatasi berbagai masalah kulit wajah seperti jerawat, melembabkan, memutihkan, menghaluskan dan masih banyak lagi manfaat-manfaat lainnya.

Caranya yaitu :

Haluskan buah pisang lalu gunakan untuk masker wajah, setelah itu diamkan selama 15 menit sampai masker kering. Kemudian bersihkan dengan air hangat lalu keringkan dengan handuk yang lembut. Lakukan perawatan ini setiap malam secara rutin dan teratur.

Category: Buah Buahan | Views: 277 | Added by: mrblue | Tags: manfaat buah untuk kecantikan, manfaat buah ketimun, manfaat buah kesemek, manfaat buah lemon, manfaat buah kedondong, manfaat buah kolang kaling | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar
Log In
Search
Organization
Calendar
«  June 2015  »
SuMoTuWeThFrSa
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930
Entries archive
Site friends
  • uCoz Community
  • uCoz Manual
  • Video Tutorials
  • Official Template Store
  • Best uCoz Websites