Monday, 2024-04-29, 11:36 AM
Welcome Guest | RSS
Site menu
Section categories
Asuransi [18]
Bisnis [0]
Buah Buahan [116]
Forex [4]
Herbal [6]
Investasi [14]
Islam [8]
Keuangan [0]
Kesehatan [12]
Kecantikan [3]
Otomotif [0]
Pemasaran [39]
Sejarah [1]
Teknologi [9]
Our poll
Rate my site
Total of answers: 1
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2015 » June » 29 » Manfaat Buah Bit
6:49 AM
Manfaat Buah Bit

Tanaman buah bit memang cukup sulit ditemukan di Indonesia, sebab tanaman yang masuk dalam daftar jenis umbi-umbian ini merupakan tanaman yang berasal dari daratan Inggris dan beberapa negara bagian Amerika.

Jika Anda ingin memperoleh manfaat buah bit bagi kesehatan, Anda bisa membeli tanaman herbal ini di supermarket. Sebab, buah bit bisa sering kita jumpai di supermarket yang menyediakan buah import. Begitu besar manfaat yang bisa didapatkan dari buah bit, maka banyak orang yang mencarinya.

Manfaat buah bit sebagai anti kanker

Salah satu manfaat yang bisa didapatkan dari buah bit adalah untuk mengatasi kanker. Ini dikarenakan, buah bit mengandung Vitamin C, magnesium, kalium, serat, fosfor dan sebagainya, sehingga kandungan tersebut sangat baik untuk tubuh kita. Selain itu, buah bit juga mempunyai kandungan Coumarin, yaknisejenis senyawa yang menjadikan manfaat buah bit untuk kanker dan tumor.

Senyawa tersebut berfungsi menghambat pertumbuhan sel kanker. Bahkan zat tersebut juga bekerja membersihkan sel kanker sampai akar-akarnya. Anda bisa memanfaatkan buah bit yang diolah menjadi jus.

Manfaat buah bit untuk pertumbuhan bayi

Manfaat buah bit selanjutnya adalah sangat baik untuk bayi. Tentu kita ingin memberikan yang terbaik bagi bayi mungil kita, termasuk memberi kebutuhan gizi yang seimbang pada bayi. manfaat buah bit untuk bayi ini cukup baik untuk mendukung proses pertumbuhannya, sebab kandungan vitamin dalam buah bit ini cukup banyak. Kandungan kalsium pada buah bit ini juga bisa membantu proses pembentukan tulang bayi lebih kuat.

Bahkan, kandungan tersebut dapat menghindarkan dari resiko kurang darah. Sebab, bayi membutuhkan kadar darah yang seimbang untuk membantu proses tumbuh kembang bayi secara sempurna. Jika bayi sering diberi minuman jus bit, maka kesehatan dan daya tahan bayi lebih kuat. Cara lain yaitu di minum oleh ibu, bayi yang menyerapnya dari ASI.

Manfaat buah bit bagi pertumbuhan janin

Selama hamil, ibu juga bisa mengkonsumsi jus buah bit untuk mencukupi kebutuhan nutrisi yang baik. Selain itu, manfaat buah bit untuk ibu hamil bisa juga untuk mencukupi kadar darah pada ibu hamil, sebab anemia merupakan beberapa kendala yang sering terjadi pada ibu hamil.

Category: Buah Buahan | Views: 311 | Added by: mrblue | Tags: manfaat buah ranti, manfaat buah rukem, manfaat buah bit, manfaat buah rimbang untuk mata, manfaat buah raspberry, manfaat buah rosella | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar
Log In
Search
Organization
Calendar
«  June 2015  »
SuMoTuWeThFrSa
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930
Entries archive
Site friends
  • uCoz Community
  • uCoz Manual
  • Video Tutorials
  • Official Template Store
  • Best uCoz Websites