Monday, 2024-04-29, 11:45 AM
Welcome Guest | RSS
Site menu
Section categories
Asuransi [18]
Bisnis [0]
Buah Buahan [116]
Forex [4]
Herbal [6]
Investasi [14]
Islam [8]
Keuangan [0]
Kesehatan [12]
Kecantikan [3]
Otomotif [0]
Pemasaran [39]
Sejarah [1]
Teknologi [9]
Our poll
Rate my site
Total of answers: 1
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2015 » June » 29 » Buah Untuk Memutihkan Wajah
6:13 AM
Buah Untuk Memutihkan Wajah

Kulit tubuh yang putih saat ini banyak menjadi dambaan orang. Tak hanya wanita, para pria pun ikut menikmati pesona kulit putih. Sehingga banyak diantara mereka berlomba-lomba mencoba semua produk pemutih yang diantaranya beberapa mengandung hal-hal berbahaya yang dapat merusak kondisi kulit. Maka dari itu, memahami cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat adalah hal yang perlu dilakukan. Sehingga kulit bisa menjadi putih tanpa perlu merasakan efek samping yang membahayakan. Mendambakan tampil cantik dengan kulit putih yang alami serta natural merupakan keinginan setiap wanita, namun mempertimbangkan resiko yang akan terjadi haruslah sangat pelru diperhatikan.

Bahan Dasar Alami Sebagai Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami dan Cepat

Tidak perlu lagi mengeluarkan uang hingga ratusan ribu rupiah untuk membeli krim atau lotion pemutih yang belum tentu cocok dengan kondisi kulit. akan lebih baik jika pengguna melihat keadaan sekitar dan melihat apakah terdapat bahan-bahan yang dapat dipakai untuk cara memutihkan kulit secara alami dan tradisional seperti salah satunya adalah bengkuang. Buah yang termasuk ke dalam jenis umbi berwarna putih ini sejak jaman dahulu telah dipercaya untuk memutihkan kulit. Khasiatnya juga telah terbukti dengan banyaknya produk pemutih yang memakai ekstrak bengkuang dalam produknya.

Pemakaian buah ini untuk memutihkan kulit tubuh sangat mudah sekali. Pengguna hanya perlu memarut bengkuang dan mengoleskan hasil parutannya ke seluruh bagian tubuh sebelum mandi selama kurang lebih 15 menit setiap harinya. Jika pemakaian rutin dilakukan maka dengan jarak dua minggu kulit aka terlihat lebih cerah dari sebelumnya.

Selain bengkuang, mengoleskan kocokan putih telur yang telah dicampur dengan jeruk nipis juga dapat menjadi cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat untuk wanita. Vitamin C dalam jeruk nipis bukan hal yang diragunakan lagi kadarnya, sehingga dengan vitamin C yang banyak dipercaya dapat membuat kulit menjadi lebih putih ini akan mempercepat proses regenerasi pada kulit sehingga menjadi lebih cerah.

Putih telur sendiri berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit yang terkadang memberikan efek kusam, sehingga dengan pemakaian yang teratur kuliat akan menjadi lebih cerah dan sehat dengan cepat.

Buah alpukat juga bisa menjadi bahan untuk memutihkan badan, terlebih jika kulit tubuh termasuk kulit yang kering. Hal ini dikarenakan alpukat mengandung minyak nabati yang dapat membantu melembabkan kulit. Sehingga tak hanya menjadi lebih putih, namun kulit akan menjadi lebih lembab dan sehat.

Memiliki kulit putih bukanlah sebuah mimpi saja. Karena cara memutihkan kulit secara alami dan cepat dengan bantuan bahan-bahan alami akan merubah kulit menjadi seperti impian. Namun daripada kulit putih, memberikan kesan sehat pada kulit adalah yang terpenting sehingga selalu merawat kulit untuk menjaga kesehatan adalah hal yang perlu dilakukan.

Category: Buah Buahan | Views: 282 | Added by: mrblue | Tags: khasiat buah apel hijau, khasiat buah apel merah, khasiat buah apel, khasiat buah alpukat, buah untuk memutihkan wajah, khasiat buah anggur | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar
Log In
Search
Organization
Calendar
«  June 2015  »
SuMoTuWeThFrSa
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930
Entries archive
Site friends
  • uCoz Community
  • uCoz Manual
  • Video Tutorials
  • Official Template Store
  • Best uCoz Websites